Home / Berita / Kemah Konstitusi di Ratu Boko

Kemah Konstitusi di Ratu Boko

Kemah Konstitusi di Keraton Ratu Boko di selenggarakan atas kerjasama antara Fakultas Hukum UGM bekerjasama dengan Mahkamah
Konstitusi Indonesia. Acara diselenggarakan di Ratu Boko tanggal 20 -21oktober 2018. ” Acara ini diikuti sebanyak 150 peserta yang terdiri dari 18 sekolahan SMA pilihan daru Wonosari, Sleman dan Kodya yogyakarta yang maju dalam kegiatan Pramukanya.” Kata GM Ratu Boko Wiharjanto.

Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan , kemudian dilanjutkan dengan lomba poster tentang konstitusi, debat konstitusi, permainan, ceramah dan dialog yang diisi Sekjen Makamah Konstitusi Guntur Hamzah dan ditutup Dekan Fakultas Hukum UGM.

Tujuan kemah konstitusi yaitu penanaman nilai nilai pancasila dan konstitusi terhadap generasi muda. ” Di Keraton Ratu Boko ini selain sunset dan resto, ada juga areal perkemahan yang sangat cocok untuk menggelar berbagai acara camping. Jadi buat yang mau kemah di Ratu Boko, silahkan saja segera ke Ratu Boko. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik ” tambah Wiharjanto.

Sumber In TWC

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *