Home / Berita / Kompaknya Direksi TWC Dalam Perkenalan di Kinara Kinari

Kompaknya Direksi TWC Dalam Perkenalan di Kinara Kinari

Kekompakan sangat tampak ketika dua direksi baru TWC Hetty Herawati dan Mardijono Nugroho memberikan sambutan dalam perkenalan direksi baru di Kinara Kinari Unit Teater Pentas Senin malam 11 Desember 2018. Mereka secara bergantian menyampaikan tanggapannya menjadi bagian dari keluarga besar TWC.

“ Saya sangat berterima kasih karena saya bisa berdiri disini atas kepercayaan dari jajaran BUMN, Bapak Ibu Komisaris dan rekan – rekan direksi memberikan amanah yang begitu besar buat saya untuk pertama kalinya masuk menjadi keluarga besar Taman Wisata Candi. Terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya.” Kata Hetty Herawati yang menjabat sebagai Direktur Pemasaran dan Pelayanan TWC.

Sementara itu Mardijono Nugroho selaku Direktur Teknik dan Infrastruktur TWC berharap semua pihak dapat saling dukung untuk kemajuan TWC. “ Kami sebagai new comer disini mengucapkan terima kasih. Mohon dukungan juga dari semua pihak.Yang penting adalah kebersamaan. Sesuai dengan TWC, Together We Can. “ kata Mardijono Nugroho.

Sebelumnya Ricky SP Siahaan yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pemasaran dan Pelayanan TWC mengaku bangga menjadi bagian dari sebuah team work yang hebat.

“ Saya bangga bisa menjadi bagian dari sebuah team work yang hebat, yang punya mimpi, punya cita – cita yang besar. Dalam perjalanan 5 tahun disini, sebagai manusia yang jauh dari kesempurnaan, saya tidak luput dari kesalahan dan hal – hal yang tidak menyenangkan selama kita bersama – sama, pada kesempatan ini dengan setulus – tulusnya saya mohon dimaafkan. Saya berharap kiranya TWC ini ditangan BOD yang baru, fresh dan milenial, saya percaya TWC akan semakin maju, semakin sukses. Bukan hanya menjadi kebanggaan, saya percaya akan juga mampu memberikan kesejahteraan kepada seluruh karyawan sampai ketingkat yang bawah untuk bisa menikmati bahwa TWC benar – benar Together We Can. “ kata Ricky SP Siahaan.

Sumber TWC

Check Also

Pupuk Kujang Menerima Kunker DPRD Provinsi Banten Komisi II

Sebagai salah satu anggota perusahaan dari PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pupuk Kujang menerima kunjungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *