Home / Anak Perusahaan / KPBN Mengadakan Kick Off Implementasi Softare JDA Manajemen Rantai Pasok

KPBN Mengadakan Kick Off Implementasi Softare JDA Manajemen Rantai Pasok

PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (PT KPBN) telah mengadakan Kick Off Implementasi Softare JDA Manajemen Rantai Pasok PT KPBN pada 28 Januari 2019 bertempat di Kantor Pusat PT KPBN, Jln Cut Meutia, Menteng, Jakarta.

cara ini dihadiri oleh Dereksi Holding Perkebunan PTPN III (Persero) yang hari ini diwakili oleh Toni Parlagutan Harahap sebagai Kepala Divisi IT Holding Perkebunan PTPN III (Persero), Direktur Uama PT KPBN, Edward S. Ginting, Direktur Keuangan & Umum, Heryanto Eko Purnomo, Direktur PT Kualitas Tekhnologi Asia (PT KTA) , Felix Tansulla, Tim project software JDA dari PT KTA dan PT KPBN.

Edward mengatakan bahwa “KPBN perlu meningkatkan system IT yang dan mempunyai software yang memungkinkan untuk membantu pekerjaan kita dalam pekerjaan kita saat ini, , FMCG, Tender maupun Logistik kita perlu lihat perkembangannya. Adanya peningkatan secara berkelanjutan diperlukan untuk bertahan dalam persaingan bisnis saat ini”

Direktur PT KTA, Felix Tansulla memaparkan dalam presentasinya bahwa JDA memberikan solusi rantai pasokan dari ujung ke ujung yang membantu perusahaan menghubungkan rantai pasokan dan laba secara rinci. Solusi ini mencakup area bisnis yang luas seperti Manajemen Kategori untuk peningkatan penjualan ritel, Perencanaan Permintaan dan Pemenuhan untuk perencanaan transaksi logistik, Manajemen Gudang untuk operasional logistik, pelaksanaan rantai pasokan dan ritel terintegrasi JDA untuk mengoptimalkan biaya, meningkatkan pendapatan, dan mengurangi waktu.

Setelah paparan dari Felix selaku Direktur PT KTA, pada saat Kick Off berlangsung, Direktur Utama PT KPBN yang didampingi oleh Direktur Keuangan & Umum memberikan Kunci Simbolis kepada Project Manajer Software JDA yaitu Alfender sebagai tanda akan dimulainya project ini untuk waktu yang telah ditentukan dan disepakati, serta mengimplemtasikan software JDA ini sebagai salah satu aplikasi yang diharapkan mampu meminimalisir masalah dan mempunyai solusi secara cepat.

Sumber KPBN edit koranbumn

Check Also

BRI Ajak Nasabah untuk Bertransaksi Secara Non Tunai Selama Masa Lebaran

Jelang libur dan cuti bersama lebaran 2019, Bank BRI tetap fokus meningkatkan transaksi non tunai. E-channel dan berbagai layanan disiapkan agar nasabah nyaman bertransaksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *