Home / Berita / Nindya Karya Kembangkan Pilar Bisnis Properti melalui Pendirian Hotel di Semarang

Nindya Karya Kembangkan Pilar Bisnis Properti melalui Pendirian Hotel di Semarang

Setelah dimulai pembangunannya pada 2017 silam, minggu (16 /12) PT Nindya Karya (Persero) laksanakan soft opening ceremony Hotel Horison Nindya Semarang. Pembukaan Horison Nindya Semarang merupakan bentuk pengembangan pilar bisnis Perusahaan di sektor properti dan realty. Dan dalam pengoperasiannya Nindya Karya menggandeng PT Metropolitan Golden Management selaku operator.

Dilangsungkan di ruang ballroom lantai 2, kegiatan Soft Opening Ceremony turut dihadiri berbagai perwakilan baik dari lembaga maupun instansi. Hadir dalam acara pejabat di lingkungan Kementerian BUMN dan PT PPA (Persero) mewakili Pemegang Saham Nindya Karya, Manajemen Nindya Karya dan MGM diantaranya, Direktur Utama Perusahaan Indradjaja Manopol serta Direktur MGM, Basari Bachri beserta masing-masing jajaran. .

Dalam sambutannya, Direktur Utama Nindya Karya, Indradjaja Manopol menyampaikan bahwa pembangunan Hotel Horison Nindya Semarang merupakan bagian dari upaya Perusahaan dalam mengembangkan pilar bisnis properti dan realty melalui pemanfaatan aset yang dimiliki agar menjadi lebih produktif.

Berlokasi di Jl. Brigjend Sudiarto No.496 Pedurungan, kehadiran Horison Nindya Semarang mampu menciptakan daya tarik terhadap kebutuhan sarana penginapan yang berkualitas bagi pebisnis maupun wisatawan dengan taraf hotel bintang tiga.

Horison Nindya Semarang terdiri dari 11 lantai dan 167 kamar dengan berbagai tipe. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti Free Wi-Fi Internet Access, 24-hours Room Service, Laundry, Restaurant, Spa, Sport Center, Ballroom, Meeting Room, Outlet Store & Swimming Pool. Selain itu, bertempat di lantai 11, Horison Nindya juga menawarkan Sky Lounge Area dimana pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Semarang dari Ketinggian.

Hotel Horison Nindya Semarang merupakan salah satu bagian dari penetrasi pasar bisnis properti dan realti yang dikelola langsung oleh Divisi Properti. Tidak hanya hotel, Divisi Properti Nindya Karya akan meluncurkan produk-produk lainnya seperti Perumahan, Rumah Susun, Apartemen, Rental Office dan Kondotel.

Sumber InNindyKarya

Check Also

Holding Pelindo Jadi Solusi Tingkatkan Standarisasi Pelabuhan RI

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC, Elvyn G Masassya menyebutkan saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *