Home / Berita / Nindya Karya Selenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

Nindya Karya Selenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

, Bertempat di Ruang Rapat Serbaguna Lantai 9 Gedung Nindya Jl. Letjend MT. Haryono Kav. 22, Jakarta Timur. PT Nindya Karya (Persero) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dengan menyelenggarakan tabligh akbar yang diisi oleh Ustadz Syahrul Khotib, M. Pd. I (4/12). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Keuangan & SDM PT Nindya Karya (Persero) Sri Haryanto, Seluruh Kepala Departemen Kantor Pusat, serta seluruh karyawan Nindya Karya baik kantor pusat, Wilayah II, Divisi EPC & Divisi Properti.

Sri Haryanto dalam sambutannya menyebutkan, tema yang diangkat pada kesempatan kali ini adalah “Meneladani Sifat Rasulullah” hal tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh Insan Nindya agar dapat meneladani dan menjadikan sifat-sifat Nabi Muhammad SAW sebagai panutan berperilaku dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan perusahaan maupun di lingkungan bermasyarakat.

Sri Haryanto juga menyebutkan bahwa sifat-sifat Rasulullah SAW yang terdiri dari Shidiq, Amanah, Fathonah dan Tabligh tercermin dalam budaya perusahaan PT Nindya Karya (Persero) 5C yang terdiri dari Commitment, Competence, Customer Focus, Care dan Competitive.

Dimana, disetiap elemen 5C yang dimiliki Nindya Karya harus dapat berunsurkan kejujuran atau kebenaran, kepercayaan atau dapat dipercaya, kecerdasan atau kompetensi serta penyampaian atau kompetitive.
Setelah menyampaikan tausiyahnya, Ustadz Syahrul Khotib, M. Pd. I menutup acara tersebut dengan doa bersama yang di ikuti oleh seluruh hadirin yang hadir untuk kemajuan Perusahaan dan kemaslahatan umat.

SumberIn NindyaKarya/ edit koranbumn.com

Check Also

Pertamina Energi Forum 2019 Digelar Kembali, Tema “Driving Factors: What will Shape the Future of Energy Business”

Pertamina kembali menggelar forum energi terbesar di Indonesia yang ke-6 dalam ajang Pertamina Energi Forum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *