Home / Berita / Nindya Karya Tandatangani Kontrak Pembangunan Gedung Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Tenggara.

Nindya Karya Tandatangani Kontrak Pembangunan Gedung Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Tenggara.

PT Nindya Karya (Persero) Wilayah V lakukan penandatangan kontrak proyek pembangunan gedung kantor perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulawesi Tenggara. (13/12)

Bertempat di Ruang Rapat Kepala Departemen Pengadaan Strategis, lantai 3 Gedung Bank Indonesia, Jakarta, kegiatan tersebut dihadiri oleh pejabat-pejabat terkait mewakili Bank Indonesia (BI) maupun PT Nindya Karya (Persero).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Marlison Hakim dan Subintoro dari Grup Pengadaan, Departemen Pengadaan Strategis Bank Indonesia serta Andre Suhendar, General Manager Wilayah V dan Ade Chandra, Project Manager dari PT Nindya Karya (Persero). Kerja sama antara PT Nindya Karya (Persero) Wilayah V dengan Bank Indonesia merupakan bentuk kerja sama kedua yang terjalin setelah sebelumnya Perusahaan mengerjakan proyek renovasi Gedung Perwakilan BI Sulawesi Selatan di Makassar.

Sebelum dilaksanakan penandatanganan kontrak, Marlison Hakim mengungkapkan harapannya agar Nindya Karya dapat melaksanakan pekerjaan pembangunan dengan baik dan tepat waktu. Lanjutnya, BI berharap gedung ini nantinya juga dapat merepresentasikan citra dan standar yang sudah melekat pada gedung-gedung BI lainnya diberbagai daerah di Indonesia.

Sumber InNindyaKarya / edit koranbumn.com

Check Also

Proyek NINDYA, Pembangunan Airport Learning Center Diresmikan

Gedung Airport Learning Center Angkasa Pura II yang di bangun NINDYA telah diresmikan ditandai dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *