Home / Berita / Perkuat Kerjasama: Surveyor Indonesia Berikan Sertifikat Rekanan

Perkuat Kerjasama: Surveyor Indonesia Berikan Sertifikat Rekanan

PT Surveyor Indonesia (Persero) (PTSI) menyelenggarakan acara Penyerahan Sertifikat Rekanan dan Sosialisasi Code of Conduct (COC), Kamis (13/12). Kegiatan dihadiri oleh mitra dan rekanan PTSI yang berasal dari wilayah jabodetabek dan sekitarnya. Sertifikat Rekanan merupakan sebuah bentuk pengakuan akan hubungan kemitraan antara PTSI dengan mitra-mitranya.

Sertifikat diserahkan oleh Kepala Divisi Manajemen Fasilitas PTSI Edwin Pantas kepada rekanan PTSI yang diwakilkan oleh PT Balai Pustaka (Persero), PT Bringin Sejahtera Makmur, PT GPS Lanas Indosolution dan PT Golden Putra Mandiri. “Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari para rekanan selama ini. Kami harap relasi ini bisa terus kita pertahankan ke depannya” ujar Edwin dalam sambutannya.

Selain penyerahan sertifikat rekanan, turut diselenggarakan presentasi tentang Code of Conduct, Sistem Manajemen Keaman Informasi (SMKI), serta Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja (SMK3). Presentasi ini bertujuan untuk mensosialisasikan tata kelola bisnis yang sehat dan bertanggung jawab serta menekankan akan pentingnya keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

Sumber PTSI

Check Also

PP Presisi Perkirakan Hanya Bisa Belanjakan Modal Sebesar 70 Persen dari yang Dianggarkan

PT PP Presisi Tbk. konservatif dalam menggunakan dana belanja modal atau capital expenditure. Dari dana yang disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *