Home / Berita / PT Jasaraharja Putera Serahkan Bantuan Ambulance Kepada Taman Wisata Candi

PT Jasaraharja Putera Serahkan Bantuan Ambulance Kepada Taman Wisata Candi

PT Jasaraharja Putera hari ini Rabu 10 Oktober 2018, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ). Direktur Keuangan, Umum & SDM PT Jasaraharja Putera Abdul Haris menyerahkan secara langsung ambulance tersebut kepada Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Palwoto di Ratu Boko.

“ Kerjasama antara PT Jasaraharja Putera dengan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ini sudah terjalin cukup lama mulai dari tahun 1990-an sampai sekarang sudah hampir 28 tahun. Jasaraharja Putera adalah sebuah anak BUMN, 93 % saham dari Jasaraharja Putera ini adalah BUMN. Artinya sinergi yang kita lakukan ini adalah Sinergi BUMN. Kedepan ini akan menjadi 100 %. Karena diakhir tahun ini kemungkinan kita akan holding asuransi dan salah satu pesertanya adalah Jasaraharja Putera. Ambulance yang diserahkan ini adalah sebagai bagian dari kami, komitmen kami untuk mendukung TWC memberikan pelayanan kepada masyarakat, customer dari TWC. “ kata Abdul Haris.

Abdul Haris mengatakan siap mendukung kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan kedepannya oleh TWC. “ Kami berharap tidak hanya berhenti disini saja, nanti mungkin ada kegiatan – kegiatan lain kami siap mendukung kegiatan TWC untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karena memang pelayanan ini, ambulance ini menjadi culture kami. Jadi memang Jasaraharja sebagai induk kami sedang membentuk culture tugas utamanya adalah pelayanan. “ tambah Abdul Haris.

Sementara itu Direktur Keuangan, SDM & Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Palwoto mengucapkan terima kasih atas sumbangan ambulance oleh PT Jasaraharja Putera. “ Saya amat sangat senang kerjasama dengan PT Jasaraharja Putera. Saya melihat kalau kita hitung waktu sebenanrnya mungkin didestinasi kita itu hamper zero accident. Kita ada banyak berbagai kegiatan, berbagai macam project yang kita bisa kerjasamakan dengan Jasaraharja Putera. Saya mengucapkan terima kasih untuk sumbangan ambulance ini.

Sumber TWC

Check Also

WEGE Dapatkan Proyek Pembangunan Kompleks Perkantoran Bank Mandiri Senilai Rp211 Miliar

⁣ Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) Nariman Prasetyo bersama Direktur Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *