Home / Berita / WIKA Gelar Porseni antar WIKA Group Sambut HUT WIKA ke-59

WIKA Gelar Porseni antar WIKA Group Sambut HUT WIKA ke-59

Porseni dalam rangka menyambut HUT WIKA ke-59 secara resmi dibuka oleh Direktur Operasi 2 WIKA, Bambang Pramujo yang juga turut disaksikan oleh Dewan Komisaris beserta Jajaran Direksi dan Manajemen WIKA Groul lainnya di Halaman WIKA Tower , Sabtu (26/1). Porseni dimaknai oleh Bambang Pramujo sebagai momen yang tepat untuk mengasah diri masing-masing insan WIKA. Dirinya percaya, nilai-nilai yang dikandung dalam kegiatan porseni itu akan mampu membawa WIKA maju dan meneruskan capaian Perseroan yang sangat positif di tahun lalu.

Kegiatan Fun Bike yang diikuti oleh Jajaran Komisaris, Direksi, Manajemen, Pegawai WIKA Group berjumlah sekitar 400 orang yang dimulai dari Kantor Pusat WIKA, WIKA Tower.Dengan menggunakan sepeda andalan masing-masing, para peserta menempuh jarak 16 km dari WIKA Tower ke Halim dan kembali lagi ke titik awal  merupakan rangkaian pembukaan kegiatan PORSENI HUT WIKA ke-59 yang resmi dibuka juga hari ini .

Acara PORSENI HUT WIKA ke-59 ini juga dimeriahkan dengan Penampilan Iwa K  serta pertandingan basket 3 on 3 antara Celebrity All Star melawan WIKA All Star (Tim Manajemen dan Tim Basket WIKA). Direktur Operasi I WIKA, Agung Budi Waskito juga turut serta dalam pertandingan seru ini.

Selain itu, seluruh kontingen PORSENI HUT WIKA ke-59 yang terdiri dari seluruh unit kerja, anak perusahaan dan asosiasi juga unjuk gigi dengan pertunjukan yel-yel yang menjadi bagian dari cabang Seni.

Pada tahun ini, HUT WIKA mengambil tema “We Power The Nation”. Menurut Ketua Panitia HUT ke-59 Anom Widiyantoro, Tema ini diusung karena melambangkan semangat membara untuk memotivasi insan WIKA agar kita sebagai Insan WIKA mampu menggerakkan bangsa dengan menyentuh segala aspek kehidupan sehingga mempunyai kemanfaatan yang lebih.

SumberWIKA , edit koranbumn

Check Also

Pertamina Siaga Selalu Siap Memenuhi Kebutuhan BBM Pemudik di Ruas Tol Trans Sumatera

Lebaran sangat identik dengan budaya mudik atau pulang kampung bagi sebagian masyarakat Indonesia. Bagi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *