Home / Berita / Donasi Malam Amal Pelindo IV

Donasi Malam Amal Pelindo IV

Sementara itu, dalam “Silaturahmi dan Malam Amal Peduli Sulteng” yang juga dihadiri Dewan Komisaris dan Direksi PT Pelindo IV, Dewan Komisaris dan Direksi PT Pelindo III serta Gubernur Sulsel Periode 2008 – 2018, Syahrul Yasin Limpo, PT Pelindo IV melalui Rekening Tanggap Darurat telah berhasil mengumpulkan total donasi untuk korban gempa, tsunami dan likuifaksi di Palu, Donggala dan Sigi, Sulawesi Tengah sebesar Rp 2.163.131.599.

Direktur Utama PT Pelindo IV, Farid Padang mengatakan total dana yang terkumpul tersebut adalah donasi yang masuk ke Rekening Tanggap Darurat PT Pelindo IV, yang dibuka mulai H+1 pasca-gempa dan tsunami Sulteng hingga Jumat malam (19 Oktober 2018). . “Selain donasi yang masuk ke Rekening Tanggap Darurat PT Pelindo IV, ada juga bantuan donasi sebesar Rp400 juta dari PT Pelindo III (Persero). Total donasi tersebut akan kami fokuskan untuk membangun rumah penampungan sementara bagi para pengungsi korban gempa, tsunami dan likuifaksi, terutama di Kabutapen Sigi, tepatnya di Desa Jono Oge dan Sibalaya,” jelas Farid.

Sumber In Pelindo IV

Check Also

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Bertugas Pak Erick Thohir dan Terima Kasih Pengabdian Ibu Rini M.Soemarno

Manajemen & Redaksi KORANBUMN.com Mengucapkan Selamat Bertugas Pak Erick Thohir, Menteri BUMN Periode 2019-2024 dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *